"Ada peribahasa,jika konsumen puas setelah bertransaksi dengan produk kita,maka mereka akan menceritakan sedikitnya kepada 3 orang temannya,tapi sebaliknya jika mereka merasa tidak puas dengan produk yg kita tawarkan mereka akan menceritakan sedikitnya kepada 9 orang. "Waaahh!! iki bahaya"
Ini fakta bahwa pelayanan terhadap konsumen memiliki kekuatan di dalam promosi yang berkelanjutan. Maka dari itu,mulai sekarang lebih berhati-hati dalam melayani setiap pembeli, karena mereka memiliki karakter yang berbeda.
Pembeli adalah raja,dan kita seolah pelayan raja yang bertugas melayaninya.
Maka dari itu promosi yang terbaik dan efektif cuma mouth to mouth(mulut ke mulut),hal ini sudah tidak di ragukan lagi.Coba bayangkan,jika kita bisa menyenangkan 1 pembeli,maka kita berpeluang punya 3 calon pembeli yang akan datang mengunjungi tempat jualan kita...bagaimana jika kita mampu menyenangkan semua pembeli yang bertransaksi dengan kita?kesuksesan pasti datang dengan sendirinya.
OK!!!
Baca selengkapnya »
0 komentar:
Posting Komentar